Bisnis Paid to Click makin gencar ngeramein jagad dunia maya. Nggak cuman lokal, tapi juga internasional. Beberapa emang ada yang scam (palsu), tapi nggak sedikit yang bener-bener bayar kita. Banyak dari kita yang nggak percaya dengan bisnis PTC ini. Selain hasilnya nggak langsung keliatan, mesti kudu banyak bersabar. Padahal, kalo tahu triknya kita bisa lebih cepat ngerasain hasilnya. Seperti yang pernah saya rasain dapet pembayaran perdana dari indoptc.

Pengalaman saya, kunci sukses bisnis di PTC adalah INVESTASI. Yup, kita mesti berani investasi untuk pasang iklan kita, beli refferal (anak buah), atau menyewa refferal. Wah, kalo gitu mesti punya banyak duit dong? Nggak juga. Saya modal dengkul main di PTC. Modal investasi justru saya  dapetin dari bisnis lain, yaitu paid to review (PTR) yang saya TAMPUNG di PAYPAL. Kalo kita punya blog, pelihara deh tuh blog. Kasih makan dengan postingan original, biar pageranknya naik dan bisa dijual ke situs penyedia jasa PTR. seperti blog saya di http://bukamata1107.wordpress.com dan http://hafidz341.wordpress.com dua-duanya dah bisa saya jual.

Kalo nggak atau belum punya blog? nggak usah risau kita bisa ikutin PTC luar yang terpercaya terus kita tampung di PAYPAL. Nanti tabungan kita di PAYPAL itu yang bisa kita pake buat modal bisnis PTC. Saya pake tabungan di PAYPAL untuk sewa refferal di indoptc. Hasilnya, dollar dari anak buah ngalir menuhin balance saya. Nah, berikut beberapa PTC luar yang bisa kita jadiin sumber pendapatan buat nabung di PAYPAL. Gabung aja, en terus nge klik. Saya yakin kamu juga bisa ngerasain asyiknya dapet duit dari bisnis PTC. Keep on Spirit!

Valuebux!

0 comments