Web gak bisa dibuka

Gak tau deh apa yang terjadi ama web saya yang hosting di 000webhost. http://hafidz341.net76.net tiba-tiba gak bisa diakses dan ada pesan parse error bla..bla..bla.. gitu. kayanya ada synthax error di index.php line 281.




ya udah, langsung deh menuju tkp. dengan bantuan filezilla, diunduh deh tuh file index.php. setelah dibuka, ternyata emang ada yang synthax yang aneh di line 281. disana tertulis:
gak tau apa artinya, yang pasti gara-gara sinthax yang aneh itu webku gak bisa dibuka. setelah compare ama index.php lain yang bener, akhirnya tuh file bisa dikembalikan ke jalan yang benar. kini webku dah normal kembali.
cuman yang jadi pertanyaan, kenapa tiba-tiba ada synthax aneh itu? padahal dini hari tadi webku masih normal-normal aza. gak ada masalah. apa ini kerjaan hacker? wallahu a'lam. yang pasti, saya mohon maaf kalo ada masalah dengan 'dedemit maya'. webku itu cuman corong untuk menyuarakan islam ideologis aja kok. nggak lebih. moga-moga ini bisa jadi pelajaran buat pribadi, sekalian nambah ilmu php gitu. amiin.




0 comments